10 Okt 2007

About Me

Pertama - tama saya ucapkan Puji Syukur kepada Tuhan Y.M.E karena berkat rahmat dan hidayah-Nya saya dapat membuat Blog ini dan dalam rangka boeat dapetin nilai tambah d kuliah....Alaah aneh2 ae!!!




Ya Udah lah ni "ABOUT ME" :

Nama : Haris Aji Harsoyo


TTL : Malang, 13 Mei 1988


Alamat : -sensor- (takut disabotase!!!)


Hobi : bikin yang aneh2 terutama bikin MASALAH dan bikin MARAH


mungkin sekian perkenalan dari saya klo banyak kurangnya, saya mohon lain kali dilihat lagi aja karena mungkin kurangnya tu, udah aku tambahin ( tambah RUSAk maksudnya ) .


O ya ada satu hal yang aku bingungin dari diriku sendiri karena aku dijulukin Mr. Bean sama temen - temenku!!!!Emang apa miripnya seh????tapi kalau rusaknya seh, agak !!!






1 komentar:

Anonim mengatakan...

ris njaluk nomer hp mu sing anyar....
ojo medit-medit rizz...

komentar tentang blokmu adalah "lumayan"
aq memberimu nilai 10...
tapi nilai tertingginya 10.000

berusahalah lebih baik lagi...